Minggu, 20 November 2011

Musik Jalanan

Sebuah tim jalan dikelola dengan baik dapat membantu Anda memasarkan dan mempromosikan musik Anda secara gratis. Sebuah tim jalanan dapat membantu memberikan lebih banyak waktu luang untuk fokus pada Musik, karena alih-alih pemasaran dan mempromosikan musik Anda sendiri, tim Anda dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Berikut adalah empat tips yang dapat membantu Anda membangun sebuah tim yang terorganisir dan sukses:
Tips # 1: Membentuk struktur yang jelas. Jika anda berencana untuk membangun sebuah tim besar, maka Anda harus memilih pemimpin tim atau pemimpin tim ganda .. Seorang pemimpin tim dapat membantu Anda berbagi beban kerja dan tanggung jawab mengelola sebuah tim jalanan. Anda dapat mendelegasikan beberapa tugas penting bagi pemimpin tim sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada musik Anda atau bisnis musik. Ketika memilih pemimpin, memilih seseorang yang dapat dipercaya dan diandalkan. Pemimpin tim juga harus memiliki keterampilan manajemen yang baik. Tentukan berapa banyak anggota tim pemimpin akan bertanggung jawab untuk mengelola dan menentukan tugas-tugas pemimpin tim.
Tips # 2: Melatih Tim Jalan Anda. Pelatihan sangat penting. Berikan tim anda Alat Musik dan sumber daya pemasaran yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan yang besar untuk Anda.

Tips # 3: Memberikan ekspektasi kinerja yang jelas. Tetapkan tujuan spesifik yang Anda ingin tim Anda untuk menyelesaikan dan kerangka waktu untuk menyelesaikan tujuan ini. Anda harus menetapkan harapan Anda tentang penampilan dan berpakaian karena ingat, ketika anggota tim Anda akan keluar dan bertemu orang-orang, mereka mewakili Anda.
Tips # 4: Jalankan Tim terorganisir. Anda harus memiliki kebijakan untuk melacak dan mengukur kemajuan dan hasil dari anggota tim Anda. Anda juga harus melakukan pertemuan rutin dengan anggota tim Anda atau dengan pemimpin tim jalan untuk pergi ke kemajuan dan memberikan umpan balik. Memiliki agenda tertulis untuk setiap pertemuan.
Untuk menonton video 10 gratis tentang cara untuk membangun, mengelola, dan memotivasi tim jalan yang dapat membantu Anda menjual lebih banyak musik, mendapatkan lebih banyak orang untuk menunjukkan hidup Anda, dan mendapatkan lebih banyak eksposur untuk musik Anda, pergi ke: Musik Jalan Tim
Penulis Angela M. Carter adalah seorang Pelatih Sukses Musik dan Musik Strategist Pemasaran. Ms Carter membantu musisi independen membangun basis penggemar, mendapatkan lebih banyak eksposur, dan menjual lebih banyak musik. Ms Carter juga host Radio Musik Sukses, sebuah acara radio yang menawarkan tips praktis tentang pemasaran pendengar musik, branding dan promosinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar