Jumat, 20 Mei 2011

Cara Untuk memainkan Gitar Akustik dan Fretboard

Cara Untuk memainkan Gitar Akustik dan Fretboard ( mengenal nada yang ada pada setiap fret di leher gitar)

Cara yang tepat untuk terus memilih ditunjukkan pada gambar di bawah ini bersama dengan contoh-contoh teknik lain dijelaskan di pelajaran ini. Cara yang paling dasar untuk menghasilkan suara pada gitar adalah untuk memetik string yang terbuka, atau tidak disentuh. Memainkan string terbuka atau catatan adalah ketika Anda memetik string tanpa menekan senar  itu. Untuk memainkan catatan Anda perlu tahu bagaimana "fret"(kotak pada leher gitar yg di batasi dengan besi atau tembaga ) . Untuk "fret," tempat jari Anda di belakang fret yang ingin Anda bermain, menekan, dan kemudian memetik string.

Contoh-contoh berikut di bagian bawah halaman untuk membantu menjelaskan bagaimana menggunakan teknik ini. Untuk "hammer-on" string, memetik catatan kemudian, sementara menekannya, fret catatan pada fret yang lebih tinggi dari string yang sama. Harus memberikan kelancaran transisi ke nada baru. Sekarang cobalah untuk "pull-off" catatan Anda hanya ditempa oleh melepaskan fret yang baru saja Anda cemas. Selanjutnya, cobalah geser oleh mencabut catatan kemudian menekannya, dan geser jari Anda ke fretboard. Selanjutnya kita akan mencoba tikungan. Untuk melakukan ini, mencabut catatan, lalu tekan string ke arah wajah Anda atau menjauh dari wajah Anda semua selama tinggal di belakang yang sama fret. Untuk membuat suara vibrato, yang harus Anda lakukan adalah menggoyangkan jari Anda atas dan bawah untuk menghasilkan efek tipe bergetar.
                              Penekanan Senar


Hammer-on and Pull-off         (34k)
            String Bending                        (33k)
            Sliding                                      (21k)
            Vibrato                                     (42k)
Posisi jari pada waktu memegang pick harus kuat pada saat memetik denar gitar, agar suara yang di hasilkan dari senar gitar bulat atau jelas. Selain itu posisi jari yang dibagian penekanan pada senar, penekanan senar harus kuat agar pada saat di petik senarnya menghassilkan getaran yg kuat dan otomatis suara pun jadi jelas

Hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah Fretboard, atau catatan yang membentuk gitar. Catatan pada gitar naik chromatically. Dengan kata lain, mereka naik setengah langkah pada satu waktu. Jadi, jika Anda adalah untuk memulai pada A, Catatan akan naik seperti ini ... A, A # / Bb, B, C, C # / Db, D, D # / Eb, E, F, F # / Gb, G, G # / Ab, A. Perhatikan bahwa, tidak ada yang tajam atau datar antara B dan C, atau E dan F. benda tajam, flat, dan setengah langkah semua akan dijelaskan dalam pelajaran nanti. Sekarang studi fretboard dan mempelajari catatan. Anda mungkin tidak menggunakannya dalam waktu dekat, tetapi jika anda ingin bermain dengan baik Anda akan perlu mengetahui hal ini.
Angka-angka di bagian bawah diagram merupakan fret nomor ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar